Bukan Hanya Tokyo, Yokohama Tidak Kalah Menarik

Bukan Hanya Tokyo, Ternyata Yokohama Tidak Kalah Menarik lho!

Jepang tidak cuman mempunyai Osaka dan Tokyo saja namun masih ada Yokohama Tidak Kalah menarik yang harus anda kunjungi.

Kenyataannya, ada beberapa beberapa kota besar di Jepang yang jadi jujugan harus untuk beberapa pelancong dari luar negeri, diantaranya ialah Yokohama. Bagaimana tidak, ibukota Prefektur Kanagawa ini adalah kota paling besar ke-2 di Jepang sesudah Tokyo.

Bukan Hanya Tokyo, Yokohama Tidak Kalah Menarik

Yokohama kemungkinan tidak setenar Tokyo, tapi kota ini mempunyai beberapa tempat rekreasi yang memikat untuk didatangi. Kami akan mereferensikan beberapa tempat rekreasi yang paling harus kamu kunjungi ketika ada di Yokohama nih! Yok, silahkan dibaca dan dikenang tentang Yokohama Tidak Kalah menarik dari kota lainnya di jepang.

Baca Juga: Cara menikmati Keindahan Air Terjun Niagara

Wisata Unik Dari Yokohama

  1. Yokohama Chukagai

Yokohama Chukagai ialah chinatown atau teritori pecinan paling besar di Jepang. Lokasi yang posisinya ada di pusat perkotaan ini adalah tujuan favorite pelancong, terlebih bila bertandang mendekati Tahun Baru Imlek sebab situasinya akan lebih semarak kembali.

Chinatown yang telah dibuat semenjak tahun 1873 ini dikuasai oleh warna merah. Ada beberapa ratus toko dan restaurant yang berdiri di sini. Kamu dapat berekreasi kulineran atau belanja di sini.

  1. Yokohama Red Brick Warehouse

Dari depan, Yokohama Red Brick Warehouse terlihat seperti gudang raksasa. Tetapi, apa sich yang sesungguhnya ada dalam tempat ini? Dalam bangunan yang memakai bata-bata warna merah tua ini ada barang berharga riwayat tinggi. Pelancong yang bertandang kesini umumnya akan berfoto dengan latar belakang bangunan gudang yang artistik ini.

Yokohama Red Brick Warehouse selalu digunakan untuk mengadakan moment tertentu. Selaku contoh, pada musim luruh akan diadakan festival minum bir, waktu musim salju datang tempat seputar gudang akan disihir jadi tempat ice skating, dan saat musim panas datang akan diadakan konser dari artis-artis nasional.

  1. Yokohama Landmark Tower

Kamu tentu tidak akan melepaskan peluang untuk dapat masuk di gedung paling tinggi ke-2 di Jepang, kan? Nah, jika demikian berkunjung saja di Yokohama Landmartk Tower. Gedung pencakar langit ini adalah gedung paling tinggi sesudah Abeno Harukas yang berada di Osaka. Yokohama Landmark Tower berperan selaku perkantoran, mall, dan hotel.

Spot yang wajib didatangi saat ada di gedung ini sudah tentu lantai 69-nya. Dari lantai berikut kamu bisa melihat panorama Kota Yokohama dari ketinggian. Jika cuaca sedang ceria, kamu bahkan juga dapat menyaksikan Tokyo Tower dan Gunung Fuji dari lantai 69 gedung ini. Panorama malam hari di atas Yokohama Landmark Tower pasti juga tidak kalah cantik. Tertarik untuk tiba kesini?

  1. Yamashita Park

Saat kamu tiba ke Yokohama di saat musim semi, kamu harus sekali tiba ke Yamashita Park. Sebuah taman kota yang ada dekat sama dermaga ini menyediakan panorama bunga sakura yang bermekaran di saat musim semi. Tidak cuman bunga sakura saja, bunga beragam warna yang tumbuh di seputar taman menambahkan nilai seni tempat ini.

Yamashita Park selalu ramai pengunjung pada siang atau malam hari. Pengunjung yang tiba ke taman ini biasa sekedar duduk rileks sekalian nikmati atraksi dari beberapa musikus jalanan. Bila kamu bertandang kesini pada Bulan Juli, persisnya waktu musim panas, kamu dapat melihat festival kembang api dari taman ini.

  1. Hakkeijima Sea Paradise

Bila disaksikan sepintas, Hakkeijima Sea Paradise ini terlihat seperti Sea World di Ancol. Namun, sudah pasti pengalaman menyaksikan akuarium raksasa di Indonesia tentu berasa berlainan waktu kamu ada di Jepang.

Hakkeijima Sea Paradise ialah taman selingan dengan daya magnet khusus berbentuk akuarium air laut yang besar sekali. Ada seputar 500 spesies hewan yang ada dalam tempat ini. Sudah pasti kamu akan berasa senang sesudah melihat-lihat bermacam koleksi satwa pada tempat ini.

Menariknya, Hakkeijima Sea Paradise bukan hanya sediakan spot berbentuk akuarium saja, tetapi ada beberapa sarana permainan hebat yang sayang jika dilewati demikian saja. Adapun sarana yang dijajakan pada tempat ini ialah Surf Coaster Leviathan, Aqua Ride II, Merry Go-Round, dan lain-lain.

  1. Yokohama Cup Noodles Museum

Tidak boleh ngaku fans berat mie instant jika kamu belum masuk di Yokohama Cup Noodles Museum. Ini adalah museum unik sebab memperlihatkan barang yang terkait dengan riwayat mie instant, khususnya cup noodles (mie instant dalam cup khusus).

Kekhasan museum ini membuat menjadi salah satu tujuan rekreasi yang terbanyak didatangi oleh pelancong yang tiba ke Yokohama. Pengunjung bisa juga mengolah mie sendiri dan melahapnya langsung. Agar mie yang kamu racik makin sedap, cicipi mie itu di lantai teratas museum sekalian nikmati panorama Kota Yokohama dan Teluk Tokyo.

  1. Enoshima Aquarium

Walau koleksinya tidak sekitar Hakkejima Sea Paradise, Enoshima Aquarium masih jadi tempat rekreasi mendidik yang memperkenalkan kita pada kehidupan bawah laut di 12 zone perairan. Ya, di sini memang ada 12 tempat untuk mengenalkan kehidupan makhluk hidup di bawah laut dalam 12 perairan yang lain. Perlu waktu 3-4 jam untuk dapat menelusuri Enoshima Aquarium secara senang.

Di Enoshima Aquarium, pengunjung akan dibawa melihat atraksi staff yang memberikan makan ikan-ikan dalam akuarium raksasa. Sesudah senang jalan-jalan, di seputar Enoshima Aquarium banyak tempat makan yang tawarkan sajian ciri khas Enoshima yang dikuasai dari makanan buatan hasil laut.

  1. Shin-Yokohama Ramain Museum

Ke Jepang rasanya tidak komplet jika tidak melahap ramain, ya? Meskipun di Indonesia banyak restaurant ramain nikmat, tetapi rasanya memang tidak afdol bila tidak langsung melahap ramain di negara aslinya.

Theme park bertopik makanan ini akan membawamu mengenali riwayat ramain dan segalanya yang terkait dengan ramain, bagus di dalam sisi pengerjaan sampai penyuguhan. Dalam museum ada kedai-kedai ramain dari bermacam daerah yang berada di Jepang, seperti Hakata, Sapporo, Yamagata, dan ada banyak kembali.

  1. Yokohama Cosmoworld

Posisi Yokohama Cosmoworld ada lumayan dekat dengan Landmark Tower hingga kamu langsung bisa ke taman selingan ini sesudah senang menelusuri gedung paling tinggi ke-2 di Jepang itu. Taman selingan ini nampak benar-benar menonjol karena ada Yokohama Cosmo Clock 21 Ferris Wheel, sebuah bianglala raksasa yang nampak berkilau pada malam hari.

Di taman yang dekat sama Dermaga Minatomirai ini ada bermacam sarana permainan yang pas untuk beberapa anak atau dewasa. Bahkan juga, waktu musim dingin berjalan akan diadakan iluminasi dengan lampu LED di Yokohama Cosmoworld ini.

  1. Enoshima Sea Candle

Enoshima Sea Candle ialah nama sebuah mercusuar yang terletak di Pulau Enoshima. Nah, Enoshima sendiri adalah pulau kecil di terlepas pantai Prefektur Kanagawa. Panorama di pulau ini benar-benar kontras dengan Kota Yokohama sebab di sini ada banyak ditempati oleh beberapa pohon hijau yang rimbun.

Aktivitas yang dapat dilaksanakan di Enoshima Sea Candle ialah naik ke atas pucuknya dan nikmati panorama 360 derajat dari Teluk Sagami, Gunung Fuji, Kota Kamakura, dan Landmark Tower. Nah, jika bertandang pada malam hari, kamu tidak dapat masuk di mercusuarnya, tetapi cuman dapat melihatinya di luar saja.

Itu 10 rekreasi yang dapat kamu datangi waktu berlibur ke Yokohama, Jepang. Rupanya kota ini mempunyai beberapa rekreasi yang tidak kalah menarik dari kota yang lain di Jepang, kan? Panoramanya cantik, sudah pasti membuat kerasan!